www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Sabtu, 11 Juni 2016

PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT PADA PENDERITA RADANG SEL SYARAF ( Neuritis )

Pengobatan Syaraf Kejepit pada Penderita RADANG SEL SYARAF ( Neuritis ) 


obat syaraf kejepit
Neuritis adalah peradangan atau semakin memburuknya kondisi syaraf atau kelompok syaraf. Penyebab neuritis meliputi luka pada sistem syaraf seperti infeksi yang melibatkan bagian syaraf, diabetes, encok, syaraf kejepit / HNP, dan leukimia. Penyebab lain dari neuritis adalah racun - racun dan radikal bebas yang masuk dalam tubuh seperti merkuri, timah, timbal dan alkohol. Rusaknya susunan sel - sel syaraf juga bisa diakibatkan oleh kekurangan  vitamin B komplek terutama thiamin.

Gejala :
  • Sensitif secara emosi.
  • Kesemutan dan mati rasa (ba'al) saat disentuh pada bagian yang syarafnya terserang dan biasanya mengalami bengkak.
  • Pada kasus-kasus neuritis yang parah bisa terjadi sawan (kejang urat yang hebat diluar kesadaran) ini banyak terjadi pada penderita syaraf kejepit.
  • Jika yang terserang syaraf sensorik gejalanya kesemutan, pegal dan ngilu. Sedang apabila yang terserang syaraf motorik gejalanya berupa kelemahan anggota gerak. Dalam kondisi ini anggota tubuh masih bisa digerakkan tetapi kekuatannya berkurang.

Bagi penderita syaraf kejepit, neuritis perlu ditangani secara tepat dan aman agar tidak menimbulkan keadaan yang lebih parah dan penyesalan dikemudian hari.


 klik " PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT " secara Cepat dan Aman 

Hj. Mardianah (45th) Majalengka. 

pengobatan syaraf kejepit
Hj. Mardianah (Guru SMP 2 Lemahsgh Majalengka)

Alhamdulillah segala puji kepada Allah SWT, saya panjatkan,karna kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah 2 bulan menderita HNP. Jangankan untuk berjalan, disentuh pun sakit, sakitnya luar biasa. Sudah dirawat di dua RS, puluhan juta uang saya sudah keluarkan, bahkan obat yang harganya dolarpun sudah saya beli, namun tak sembuh juga. Saya putus asa pasrah pada Allah SWT. Waktu saya sakit berteman dengan alquran dan internet, saya buka internet, ada pengobatan syaraf kejepit / HNP. Saya diantar suami berobat ke pak Arief di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu, Alhamdulilah setelah 9 kali terapi saya sembuh, bisa beraktivitas kembali. Trimakasih Ya Rob, kpd suamiku yg setia mengantarku ke jakarta utk terapi, trimakasih anak2ku, rekan2 SMP2 lemahsgh, sodaraku di tasik, bogor, majalengka, juga buat pak Arief...



Kelumpuhan Akibat HNP/ Syaraf Kejepit

Maulana, Jatinegara Jakarta Timur

pengobatan syaraf kejepit
Maulana
Dua bulan yang lalu tiba-tiba saya mengalami sakit pinggang dan kejang bagian kaki, untuk sekedar menggerakkan jari kaki saja tidak bisa. Saya masuk Rumah Sakit Budi Asih selama tiga hari, Dokter mendiagnosa saya terkena syaraf kejepit dan kelumpuhan saya permanen. Namun saya tidak berputus asa untuk mencari obat syaraf kejepit. Dan akhirnya saya pilih untuk menjalani pengobatan syaraf kejepit di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu yang disarankan ayah saya. Berdasarkan pemeriksaan sang Terapis, saya mengalami syaraf kejepit di lumbal empat dan lima. Tiga kali terapi saya sudah bisa berdiri. Alhamdulillah pada terapi keempat saya sudah bisa berjalan kembali. Kini saya sudah bisa beraktifitas kembali...

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar