www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Minggu, 19 Juni 2016

SCIATIKA ( Syaraf Kejepit Lumbal 4 )

SCIATIKA ( Syaraf Kejepit Lumbal 4 )



Sciatika yaitu keadaan yang ditandai oleh rasa sakit sepanjang saraf sciatik, yaitu saraf terbesar dari tubuh yang terletak di sepanjang kaki. Sciatika biasanya dirasakan sebagai rasa sakit yang berdenyut dan tajam serta memancar, terkadang tumpul atau pasang surut dari pantat dan paha ke bawah bagian belakang kaki. Rasa sakitnya biasanya konstan dan akan lebih terasa sakit saat penderita berdiri. Disamping itu, bagian belakang kaki sering kali sangat peka terhadap tekanan.
Sciatika dapat disebabkan oleh HNP / saraf kejepit pada lumbal 4 (empat), ruas tulang punggung yang terkilir atau sebab lain yang berhubungan dengan akar punggung saraf sciatik. 
Apabila Anda mengalami sakit ini tidak perlu khawatir, segera cari Ahli Pengobatan Syaraf Kejepit yang dapat dipercaya.

Apakah ada cara alternatif mengobati SCIATIKA ( Syaraf Kejepit Lumbal 4 ) secara alami ?


TERAPI NORMALISASI TERPADU MENANGANI :
TERAPI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT
Add caption
  • TERAPI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT
  • TERAPI PENGOBATAN JANTUNG KORONER, JANTUNG BENGKAK, JANTUNG BOCOR, LEMAH JANTUNG TANPA OPERASI
  • TERAPI PENGOBATAN VERTIGO
  • DLL

    Sciatika ( Syaraf Kejepit Lumbal 4 )






    pengobatan syaraf kejepit
    1,5 tahun menderita Saraf Kejepit
    Ibu Erna, Bekasi Jawa Barat

    1,5 tahun lamanya saya  merakan sakit di pinggul, pinggang, paha belakang terasa ketarik sampai ke betis bagian kiri. Sudah berbagai pengobatan saya coba, sampai akhirnya saya browsing di internet dan menemukan pengobatan syaraf kejepit pak arief kcn dengan terapi normalisasi terpadu. Alhamdulillah setelah melakukan terapi yang ke enam kali, keluhan syaraf kejepit yang sudah saya alami 1,5 tahun sudah hilang. Dan mudah-mudahan tidak kambuh lagi, Amien




    Achmad Dalian Daulai, Cililitan Jakarta Timur
    Akhirnya saya terbebas dari saraf kejepit .. ..

    pengobatan syaraf kejepit
    Dua tahun berlalu, saya ingat tiba-tiba saya mengalami sakit pinggang, untuk berdiri dari posisi duduk sangat susah. Saya sudah minum obat pereda sakit dan disarankan Dokter untuk diphisioterapi karena berdasarkan pemeriksaan ada syaraf yang terjepit. Dalam satu minggu saya menjalani dua kali phisioterapi. Terakhir dianjurkan dilaser. Namun setelah dilaser sakit pinggang saya tidak kunjung membaik, dan saya merasa tersiksa setiap beraktifitas. Pada suatu hari saya dianjurkan seorang teman untuk berobat Terapi Normalisasi Terpadu. Saya tertarik mencobanya. Alhamdulillah terapi pertama sudah bisa membungkuk dan pada terapi keempat saya merasakan bebasnya bebas dari saraf kejepi / HNP. Saya bersyukur kepada Allah SWT karena berkatNyalah saya sembuh dengan perantara Terapi Normalisasi Terpadu


    Bapak Firmansyah, Cipinang Jakarta Timur
     
    syaraf kejepit
    Saya merasakan sakit di paha sampai ke betis, gerakan jadi terbatas dan agak berat. Rasa sakit ini sangat mengganggu aktivitas saya sebagai fotografer. Saya sudah coba beberapa macam pengobatan baik berupa pijat maupun obat syaraf kejepit, namun rasa gak enak di kaki belum hilang total. Setelah browsing di internet, saya langsung datang ke Rumah Terapi Normalisasi Terpadu untuk diobati. Disana saya disarankan tujuh kali terapi, Alhamdulillah setelah terapi ke empat semua keluhan sudah hilang dan tidak bingung lagi mencari obat syaraf kejepit. Alhamdulillah...



    Bapak Andi - Mampang Jakarta Selatan

    pengobatan saraf
    Saraf Kejepit kata orang, rasanya sakit sekali. Untuk jalan, sholat, apalagi mau naik ke tempat tidur sakit sekali. Hal ini terjadi pada saya tanpa diketahui sebabnya. Soalnya waktu itu saya lagi mendengarkan KHOTBAH Jum'at, tiba-tiba waktu mau sholat, pinggang rasanya mau copot, sakit banget. Karena gak tahan pulangnya langsung direfleksi, namun masih sakit. Untungnya istri langsung membawa saya ke AHLI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT di  Rumah Terapi Normalisasi Terpadu di Jakarta Timur. Terapi pertama Alhamdulillah langsung ada perubahan. Untuk selanjutnya tiap seminggu sekali saya melakukan terapi normalisasi terpadu. Karena sakit ini segera ditangani, tidak butuh waktu yang lama (cukup 3 (tiga) kali terapi) sakitnya benar - benar hilang. Alhamdulillah

     

    S

3 komentar:

  1. Selmat malam..orgtua saya mengalami syaraf kejepit slm 2 tahun..kalau boleh tau alamat pengobatan ini dimana ya ?tks

    BalasHapus
  2. Selmat malam..orgtua saya mengalami syaraf kejepit slm 2 tahun..kalau boleh tau alamat pengobatan ini dimana ya ?tks

    BalasHapus
  3. TERAPI NORMALISASI TERPADU Jl. Catur Tunggal no.39 RT.14 Rw.01 Cipinang Muara Jakarta Timur. Daftar sesuai perjanjian kontak. 082332819073 / (021)96824090

    BalasHapus