www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Rabu, 15 Juni 2016

TERAPI SYARAF KEJEPIT TULANG PUNGGUNG BENGKOK

TERAPI SYARAF KEJEPIT TULANG PUNGGUNG BENGKOK


Terapi Syaraf Kejepit Tulang Punggung Bengkok
Tulang punggung bengkok, jalan miring, otot di pinggang ketarik sampai ke bokong, dipaksa jalan lurus malah semakin sakit. Hal ini banyak terjadi di masyarakat saat ini, sehingga panik dan mencari pengobatan secara sembarangan sampai di pijat secara asal, yang terjadi malah semakin parah.
Sebenarnya bila ditinjau secara ilmiah, hal yang paling sering ditemukan ditulang belakang bagian bawah atau bagian SAKRUM ( S-1 s/d S-5 ) khususnya terjadi karena cedera atau perentangan otot, ligamen, atau yang terparah karena adanya syaraf kejepit.
Umumnya, terjadinya kasus tulang punggung bengkok disebabkan syaraf kejepit dibagian sakrum. Hal ini terjadi diakibatkan salah posisi ketika duduk, posisi asal - asalan ketika di depan komputer selama berjam - jam atau posisi duduk yang tidak seimbang antara pantat kiri dan pantat kanan.
Dalam mencari cara penyembuhan saraf kejepit , PX harus benar - benar jeli , karena apabila tidak ditangani oleh seseorang yang ahli pengobatan syaraf kejepit yang terjadi malah semakin memperparah keadaan.

Sampai saat ini begitu banyak tawaran Obat Syaraf kejepit, baik secara medis maupun pengobatan alternatif syaraf kejepit sehingga membuat kebingungan. Sudah coba obat yang ini dan yang itu dari yang termurah sampai yang termahal namun belum kelihatan hasilnya.


Karena itu diperlukan suatu terapi syaraf kejepit tulang punggung bengkok khusus , agar kondisi kembali normal seperti semula sehingga semua keluhan sembuh normal kembali.


TERAPI NORMALISASI TERPADU MENANGANI TERAPI :

2 komentar:

  1. Maaf mau tanya bpak mertua sya ngalamin kecelakaan di tabrak mobil.tulang pugung dan tulang pinggang patah,udah sembuh dari patah tulang tapi blum bisa menggerakan kaki,cma terbaring di tmpat tidur.mhon petunjuk untuk para ahli.randy bandung

    BalasHapus
  2. Selamat sore..saya mau bercerita tentang anak saya...baru ini saya melihat tulang iga belakangnya bengkok...bagaimana cara mengatasinya ?

    BalasHapus