www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Minggu, 18 Oktober 2015

SUSAH TIDUR ( INSOMNIA )

SUSAH TIDUR ( INSOMNIA )


     
terapi pengobatan sulit tidur ( insomnia )
 
           Insomnia merupakan gangguan atau kesukaran tidur, baik terhadap lamanya tidur maupun kelelapan tidur. Sekitar 20% manusia dewasa mengalami insomnia. Bagi penderita insomnia keadaan ini sangat menyiksa karena tidur merupakan kebutuhan mutlak setelah melakukan aktivitas pada siang hari. Kebutuhan tidur merupakan salah satu upaya manusia demi kelangsungan hidupnya. Insomnia yang terjadi secara terus menerus dapat mengganggu dan tentunya berpengaruh terhadap aktivitas sehari - hari. Kondisi demikian akan dapat merembet ke berbagai persoalan, seperti timbulnya rasa kantuk di siang hari, konsentrasi menurun, dan sebagainya.
          Gejala insomnia dapat dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu faktor psikis dan faktor fisik. Faktor psikis di antaranya frustasi, strees, depresi, kekhawatiran yang berlebih akan dirinya yang tidak dapat tidur sehingga menimbulkan fobia tempat tidur, trauma terhadap rasa sakit yang pernah dirasakan, serangan kantuk yang berlebihan/ apnoea. gangguan mental, perubahan jam biologis yang berhubungan dengan pola tidur dan sebagainya. Sedangkan faktor fisik diantaranya terlalu banyak mengusar otak, membaca terlalu lama sehingga menimbulkan insomnia, seperti mata sulit terpejam., susah tidur, sering bermimpi, mudah terjaga disaat tidur, pelupa, kelelangan dan jantung berdebar-debar. Penyakit-penyakit kronis yang pernah diderita yang berkaitan dengan fungsi jantung dan lambung yang tidak berfungsi dengan normal akan berakibat tidak dapat mencerna makanan dan minuman secara baik, juga dapat memicu timbulnya insomnia.


Insomnia ( sulit tidur dapat diatasi dengan cara yang alami dan tanpa obat-obatan seperti pada umumnya ) yaitu dengan TERAPI NORMALISASI TERPADU.


Klinik Terapi Normalisasi Terpadi melayani berbagai keluhan penyakit tanpa obat tanpa jamu, diantanya :

1.    AHLI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT
2.    TERAPI PENGOBATAN JANTUNG TANPA OPERASI
3.    TERAPI PENGOBATAN VERTIGO
4.    DLL

Susah tidur ( Insomnia )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar