www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Selasa, 14 Juni 2016

Terapi Syaraf Kejepit di pinggang

Terapi Syaraf Kejepit di Pinggang Secara Alami



Terapi syaraf kejepit di pinggang >> Terapi Normalisasi Terpadu merupakan Klinik terapi yang berpengalaman selama 9 (sembilan) tahun dalam menangani kasus syaraf kejepit (HNP). 

terapi syaraf kejepit di pinggang
Syaraf Kejepit dapat terjadi di sepanjang tulang belakang dari leher (cervikal), punggung (torakal), pinggang (lumbal) ataupun pada tulang tungging (sakrum). Syaraf kejepit ditandai dengan nyeri yang menusuk tajam seperti nyeri sakit gigi pada bagian bawah pinggang yang menjalar ke lipatan bokong, tepat di pertengahan garis tersebut.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya HNP, diantaranya ; karena trauma (jatuh, terbentur, gerakan yang tiba-tiba cepat, dll), sering mengangkat beban atau mengangkat tekanan yang berlebihan, merokok, batuk yang lama dan terus menerus, tekanan pada tulang belakang, sering menyetir dalam waktu yang lama, berat badan berlebihan, gaya hidup yang bermalas-malasan, sikap duduk yang salah, dan usia lanjut.

Khusus bagi para Pria, terjadinya HNP di pinggang tanpa disadari bisa menyebabkan kemampuan sexnya melemah bahkan bisa mengalami IMPOTENSI dan EJAKULASI DINI. Apabila sudah terkena syaraf kejepit sebaiknya segera diperbaiki agar tidak berkelanjutan dan menjadi parah. Disinilah perlunya terapi syaraf kejepit di pinggang yang harus ditangani yang ahli.

Terapi syaraf Kejepit di pinggang dengan Terapi Normalisasi Terpadu Telah Terbukti Manfaatnya.

Dua bulan menderita Syaraf kejepit di pinggang
Hj. Mardianah Majalengka

terapi syaraf kejepit di pinggang
Hj. Mardianah (Guru SMP2 Lemahsgh Majalengka)
Alhamdulillah, karna kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah 2 bulan menderita HNP. Berjalan sakit, disentuh sakit, pokoknya luarbiasa sakitnya. Sudah dirawat di dua RS, puluhan juta uang sudah saya keluarkan, bahkan obat yang harganya dolarpun sudah saya beli, namun tak sembuh juga.saya putus asa pasrah pada ALLAH SWT. Waktu saya sakit berteman dengan alqur'an dan internet, saya buka internet, ada pengobatan syaraf kejepit / HNP. Saya diantar suami berobat ke pak Arief di tempat Terapi Normalisasi Terpadu, Alhamdulillah setelah 9 kali terapi saya sembuh, bisa beraktivitas kembali. Trimakasih Ya Rob, kpd suamiku yang setia mengantarku ke jakarta utk terapi, terima kasih anak2ku, rekan2 SMP2 lemahsgh, sodaraku di tasik, bogor, majalengka, juga buat pak Arief...

 

Kaki Pincang akibat syaraf Kejepit
Hj. Desli, Benhil Jakarta Pusat


pengobatan syaraf kejepit
Hj. Desli - Benhil
Terimakasih Ya Allah, sakit yang amat sangat ini Engkau sembuhkan. Hampir 2 bulan saya mengalami sakit dari pinggang sampai telapak kaki. Sakit ini dikarenakan mengangkat lemari bersama suami hanya berdua. Setelah saya bawa ke Klinik Terapi Normalisasi Terpadu, di diagnosa sakit pinggang ini dikarenakan syaraf kejepit di lumbal 4 dan 5. Di tempat terapi ini saya menjalani terapi sebanyak 12 kali dan Alhamdulillah sembuh. Semoga testimoni ini berfanfaat bagi yang membacanya, dan tetap semangat karena semua penyakit pasti ada obatnya.







2 ( Dua ) bulan tidak bisa berjalan akibat HNP / Syaraf Kejepit
Bapak  Usman, Klender Jakarta Timur

terapi syaraf kejepit di pinggang
Alhamdulillah, segala puji kepada Allah SWT saya panjatkan, karena kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah dua bulan lamanya menderita sakit syaraf kejepit / HNP. Untuk bergerak ataupun disentuh bagian pinggang sakitnya luar biasa, sampai - sampai untuk makan tidak ada nafsu saking sakitnya. Saya bingung, istri juga bingung dengan keadaan saya, sampai akhirnya istri saya browsing di internet mencari obat syaraf kejepit dan menemukan informasi Ahli Pengobatan syaraf kejepit di  Klinik Terapi Normalisasi Terpadu. Di klinik ini saya langsung dipegang oleh Pak Arief sebagai terapis. Terapi pertama langsung ada perubahan dan Alhamdulillah setelah terapi ke 6 (enam) saya sudah bisa berjalan dan beraktivitas kembali. Semoga testimoni ini bisa bermanfaat bagi penderita syaraf kejepit / HNP yang lain, agar tetap semangat dan tidak berputus asa untuk sembuh kembali. Amiiien...
KLINIK TERAPI NORMALISASI TERPADU MENANGANI :
KAMI MELAYANI TERAPI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT / HNP, TERAPI PENGOBATAN JANTUNG, ASMA, VERTIGO DLL DENGAN SYSTIM TERPADU, ILMIAH DAN ALAMI

Inilah Kabar Baik Bagi Penderita Sayaraf Kejepit Yang Merindukan Kesembuhan Secara Alami Tanpa Efek Samping Tanpa Jamu tanpa Obat.

Terapi Syaraf Kejepit di Pinggang Secara Alami

 
 

6 komentar: