www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Rabu, 15 Juni 2016

MANFAAT PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT BAGI PENDERITA IMPOTEN

Manfaat Pengobatan Syaraf Kjepit Bagi Penderita Impoten

Apakah benar pengobatan syaraf kejepit bermanfaat untuk menyembuhkan IMPOTEN ?


MANFAAT PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT BAGI PENDERITA IMPOTEN
     Impoten merupakan momok yang sangat menakutkan bagi seorang pria, karena identitas seorang pria ditentukan kemampuannya dalam hal ini. Impoten merupakan ketidakmampuan seorang pria sehingga gagal memberikan kepuasan seksual terhadap lawan jenisnya.
Penyebab dari impoten adalah gangguan psikologis dan gangguan organik seperti kelainan syaraf, pembuluh darah, diabetes dan ketidakseimbangan hormonal. Sebagian besar penyebab impotensi adalah karena gangguan organik / fisik.
     Latihan otot dasar panggul, keterampilan seksual dan peningkatan kebugaran jasmani dengan olah raga teratur dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual suami - istri.
     Linda De Villers PhD, seorang ahli terapi seks dari amerika menyatakan bahwa olahraga akan meningkatkan libido, aliran darah, serta juga memperkuat otot - otot yang dibutuhkan untuk kegiatan seksual.
     Impoten karena gangguan psikologis bisa diatasi dengan terapi psikologis. Impoten karena gangguan biologis / organik perlu juga didukung dengan dua methode terapi, terapi nutrisi berupa vitamin B komplek dan lechitin serta terapi fisik ditujukan untuk kesehatan sirkulasi darah dan syaraf seperti TERAPI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT.

Klinik Terapi Normalisasi Terpadu, PENGOBATAN ILMIAH SECARA ALAMI, melayani :


Manfaat pengobatan syaraf kejepit bagi penderita impoten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar