www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Rabu, 05 Oktober 2016

Obat Syaraf Kejepit

OBAT SYARAF KEJEPIT

Adakah Obat Syaraf Kejepit Yang Alami ?


syaraf kejepit
Sebelumnya sudah dibahas pada laman SARAF KEJEPIT / HNP bahwa Penderita HNP bisa ditandai dengan nyeri yang bersifat menusuk tajam seperti ‘nyeri gigi’ pada bagian bawah pinggang yang menjalar ke lipatan bokong, namun pada keadaan yang lebih berat, penderita HNP dapat mengalami kelumpuhan. Gejala lain yang dapat timbul adalah impotensi yang terjadi pada penderita laki-laki.Hal ini terjadi apabila saraf yang terjepit diantara L 1-5 ataupun gangguan pada S1-5. 
Bahkan yang lebih parah lagi bisa menimbulkan kemandulan apabila terjadi sarat terjepit pada torakal (T - 12). Karena itulah perlu sekiranya segera melakukan pemeriksaan yang serius apabila kita memiliki keluhan sepanjang tulang belakang. 


Untuk itulah perlu diketahui Penyakit yang Timbul Akibat Saraf Kejepit

  1. Gangguan Tulang leher ( Cervikal 1 - 7 ) dapat menyebabkan : Sakit kepala berkala, gelisah, sulit tidur, hipertensi,  kurang sadarkan diri, pening, amnesia, sinusitis, alergi, gangguan pendengaran, penyakit mata, sakit telinga, sejenis kebutaan, tinnitus, neuralgia, neuritis, acne (jerawat), eczema, suara hilang, sakit tenggorokan, leher kaku, sakit pada lengan atas, tonsilitis, pertusis, ashma, pilek dan penyakit tiroid.
  2. Gangguan Tulang Torakal ( T 1 - 12 ) dapat menyebabkan : Ashma, batuk, sesak napas, sakit pada pergelangan tangan, sakit jantung, sakit dada, influenza, penyakit kuning, penyakit lever, tekanan darah rendah, anemia, peredaran darah kurang sempurna, arthritis, Diabetes, infeksi lambung, daya tahan menurun, alergi, penyakit ginjal, pembuluh darah mengeras, infeksi ginjal, jerawat, penyakit kulit, Rematik, mandul.
  3. Gangguan Tulang Lumbal ( L 1 - 5 ) dapat menyebabkan : sembelit, disentri, hernia, infeksi usus buntu, sesak napas, sakit kandung kencing, haid tidak teratur, keguguran, sakit lutut, sakit pinggang, sulit buang air kecil, kaki tidak bertenaga, lumpuh.
  4. Gangguan Tulang Sakrum ( S 1 - 5 ) dapat menyebabkan : sakrum arthritis, ruas tulang belakang bengkok.
  5. Gangguan Tulang Ekor dapat menyebabkan : Wasir, gatal - gatal serta berpengaruh pada usus rectum dan anus.
Dari keterangan diatas dapat menjadi tambahan pengetahuan penderita saraf kejepit dalam memutuskan cara pengobatan ataupun obat saraf kejepit yang akan dipilih. 

NORMALISASI SARAF TULANG BELAKANG DAPAT MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT.


DENGAN TERAPI NORMALISASI TERPADU

KLIK "PENGOBATAN VERTIGO SECARA CEPAT DAN ALAMI"


Sakit saraf kejepit dari betis sampai ke Pinggang
Ibu Atun - Kalimantan Timur

sakit saraf kejepit
Ibu Atun - Kalimantan Timur
Mulai bulan Januari saya merasakan sakit dari betis sampai pinggang, sudah ke rumah sakit berulang kali tapi sakitnya tak kunjung sembuh permanen. Kalau minum obat sakitnya berkurang, tapi tidak selang berapa lama sakit lagi. Hampir saya putus asa sampai akhirnya kakak saya mengajak saya untuk berobat di Jakarta. Sudah gonta ganti beberapa Rumah sakit di jakarta tapi masih sakit juga, akhirnya kakak saya browsing di internet untuk mencari pengobatan alternatif syaraf kejepit. Kami berdua memutuskan mencoba terapi normalisasi Pak Arief KCN. Disini saya disarankan terapi 12 kali terapi. Alhamdulillah terapi ke 4 mulai ada perubahan, sudah bisa tidur nyenyak tanpa minum obat dan pada terapi ke 8 sakit dari betis sampai pinggang sudah hilang. Saya sangat bersyukur bisa kembali lagi ke rumah di kalimantan tanpa sakit lagi dan berkumpul lagi dengan suami dan anak saya. Alhamdulillah.








Bpk Muhammad Isa, Kota Bogor

pengobatan jantung koroner tanpa operasi
Punggung kiri sakit, dada kiri terasa gak enak, badan lemas itu yang saya rasakan beberapa tahun belakangan ini. Hal ini tentunya mengganggu aktivitas saya sebagai Dosen Pengajar di Tazkia. Sakit ini juga saya rasakan ketika Umroh kemaren. Sampai-sampai saya berdo'a agar ditunjukkan untuk menemukan jalan kesembuhan. Soalnya sudah kurang lebih lima kali saya menjalani pengobatan, baik itu berupa terapi ataupun obat jantung sudah saya coba tapi belum mendapatkan kemajuan. Saya dianjurkan oleh seorang teman untuk berobat ke Pak Arief KCN di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu. Saya dianjurkan untuk menjalani Terapi Pengobatan Normalisasi Terpadu paket 10 kali terapi. Alhamdulillah kemajuannya pesat, terapi ke 7 (tujuh) saya sudah merasakan sehat sekali, semua keluhan sudah hilang termasuk sakit maag juga sembuh, Alhamdulillah.



H. SUDIRMAN, Benhil Jakarta Pusat

obat jantung koroner
Tepatnya tahun lalu saya mengalami sakit yang membuat aktivitas saya terganggu, yaitu sering keringat dingin, dada kiri terasa sakit menusuk disertai napas yang sering sesak. Hal ini membuat saya sering ke Rumah Sakit untuk mendapatkan obat jantung koroner. Saat dirumah sakit ada salah seorang pasien menyarankan saya untuk berobat ke Pak Arief KCN terapi normalisasi terpadu. Besoknya saya langsung datang dan langsung diterapi, berdasarkan pemeriksaan saya mengalami ganggunan pada jantung. Alhamdulillah setelah menjalankan terapi pengobatan jantung yang ke empat sesak napas sudah hilang selanjutnya tinggal pemulihan sampai terapi ke 12. Sampai sekarang saya tetap melakukan terapi perawatan sebulan sekali untuk menjaga kondisi badan saya tetap sehat dan tidak perlu lagi mencari - cari obat jantung koroner.


Ibu Astoetijani Priyatna, Tebet Jakarta Selatan (Vertigo)

pengobatan alternatif vertigo secara alami
Beberapa bulan yang lalu saya mengalami pusing seperti dunia berputar, kadang tiba-tiba terutama ketika bangun tidur. Keluhan ini sangat mengganggu aktivitas saya sehari-hari, namun untuk berobat ke Dokter saya kurang sreg, pasti minum obat lagi - obat lagi. Untuk itu saya langsung menjalani Terapi Normalisasi Terpadu yang ditangani Pak Arief KCN. Alhamdulillah sembilan kali menjalani terapi, penyakit ini sudah hilang total. Tanpa Obat tanpa jamu.



 

Obat SARAF KEJEPIT / HNP


1 komentar:

  1. terimakasih mbak, saya baru tau ternyata Minyak Varash Untuk Syaraf Kejepit (HNP) bagus ya. Mungkin bisa juga untuk referensi untuk anda. terimakasih informasinya ya

    BalasHapus