www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Sabtu, 03 Desember 2016

PENGOBATAN JANTUNG TANPA OPERASI

PENGOBATAN JANTUNG TANPA OPERASI


Mungkinkah pengobatan jantung tanpa OPERASI ?

 
Terapi Normalisasi Terpadu merupakan Terapi PENGOBATAN JANTUNG dengan cara menormalkan kembali organ-organ yang sakit, sumber rasa sakit dan sumber masalah dengan sistem terapi Terpadu yang sudah terbukti manfaatnya.
Dengan sistem terapi ini terbukti penderita sakit jantung merasakan perubahan yang nyata. Biasanya antara keluhan dan hasil cek berbanding lurus. Artinya, rasa nikmat yang disampaikan penderita juga sesuai dengan hasil pemeriksaan jantungnya, yang dinyatakan membaik.

Jl. Bromo No. 22 RT. 03 RW. 01 Kelurahan Mlajah Bangkalan Madura Jawa Timur 69116

Telp./WA : 082332819073 




Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi :



Pengobatan Jantung Tanpa Operasi :

Bpk Muhammad Isa, Kota Bogor

pengobatan jantung koroner tanpa operasi
Punggung kiri sakit, dada kiri terasa gak enak, badan lemas itu yang saya rasakan beberapa tahun belakangan ini. Hal ini tentunya mengganggu aktivitas saya sebagai Dosen Pengajar di Tazkia. Sakit ini juga saya rasakan ketika Umroh tahun 2013 kemaren. Sampai-sampai saya berdo'a agar ditunjukkan untuk menemukan jalan kesembuhan. Soalnya sudah kurang lebih lima kali saya menjalani pengobatan, baik itu berupa terapi ataupun obat jantung sudah saya coba tapi belum mendapatkan kemajuan. Saya dianjurkan oleh seorang teman untuk berobat ke Pak Arief KCN di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu. Saya dianjurkan untuk menjalani Terapi Pengobatan Jantung paket 10 kali terapi. Alhamdulillah kemajuannya pesat, terapi ke 7 (tujuh) saya sudah merasakan sehat sekali, semua keluhan sudah hilang termasuk sakit maag juga sembuh, Alhamdulillah.


Bpk YULIUS TANDIBALI Balikpapan Kalimantan


obat jantung koroner
Untuk kesekian kali saya masuk Rumah Sakit karena penyakit jantung. Malah hari itu dokter menyatakan bahwa kondisi jantung saya tinggal 25%. Memang sejak tahun 2010 sakit jantung ini sangat menyiksa. Dada terasa sesak, berjalan beberapa langkah sudah capek (ngos-ngosan), naik tangga sudah tidak kuat disertai dada berdebar kencang.
Tahu kondisi saya begini, anak saya yang tinggal di Jakarta mendapatkan informasi dari salah seorang kerabat yang menganjurkan untuk berobat ke Pak Arief KCN di KLINIK TERAPI NORMALISASI TERPADU. Saya langsung berangkat ke Jakarta untuk menjalani Terapi Pengobatan Jantung
Luar biasa, terapi ketiga saya sudah bisa naik sepeda mengelilingi komplek rumah anak saya tanpa ada keluhan sakit jantung. Padahal Komplek TNI AD di Berland Jakarta Timur lumayan luas. Pada terapi ke enam, saya sudah bisa berjalan cepat di Puncak menyusuri kebon teh tanpa ada keluhan sedikitpun. Sekarang saya baru yakin, bahwa banyak jalan untuk sembuh dari penyakit jantung tanpa operasi. Semoga testimony ini bermanfaat sebagai rujukan pengobatan Alternatif yang bisa dipercaya.

Pengobatan Jantung Berdebar :

Hj. UMMI, Jatinegara Jakarta Timur


pengobatan jantung berdebar
Pengobatan Jantung Berdebar

Maret kemaren tiba - tiba badan tidak enak, keringat dingin, jantung berdebar dan napas kurang enak. Sebenarnya hal ini sudah sering terjadi diiringi sakit punggung sebelah kiri yang bikin susah tidur. Langsung saja saya ke Klinik Terapi Normalisasi untuk terapi pengobatan jantung berdebar, setelah diterapi badan terapi enteng, napas jadi enak, jantung sudah tidak berdebar lagi. Alhamdulillah Bulan April saya bisa melaksakan UMROH tanpa ada keluhan, Sekali lagi Alhamdulillah

Pengobatan Jantung Bengkak :

Bpk Makmur, Rawamangun Jakarta Timur

pengobatan jantung bengkak
Indikasi adanya pembengkakan jantung, itu kata Dokter yang memeriksa saya dengan EKG, Saya menjalankan pemeriksaan jantung dikarenakan kondisi saya yang melemah, bahkan untuk mandi saja capeknya luar biasa. Sampai - sampai saya mengalami ketakutan untuk beraktivitas. Atas saran dari pasien jantung yang ketemu di RSI Cempaka Putih, saya dianjurkan untuk menjalani terapi pengobatan jantung bengkak di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu agar cepat sembuh dari sesak nafas. 
Alhamdulillah setelah menjalani terapi normalisasi terpadu yang ditangani langsung oleh ahlinya, perubahan kesehatan saya sangat terasa. Cepat Lelah, capek, nafas ngos-ngosan semuanya sudah hilang. Untuk itu setelah menjalani terapi yang ke & (tujuh), saya meminta Dokter untuk melakukan ECHO KARDIOGRAPH. Hasilnya sangat menggembirakan. Dokter menyatakan kondisi jantung saya prima. Untuk menjaga kesehatan jantung tetap sehat, saya dianjurkan untuk melakukan terapi sebulan sekali.

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi :

H. SUDIRMAN, Benhil Jakarta Pusat

obat jantung koroner
Tepatnya tahun 2010 saya mengalami sakit yang membuat aktivitas saya terganggu, yaitu sering keringat dingin, dada kiri terasa sakit menusuk disertai napas yang sering sesak. Hal ini membuat saya sering ke Rumah Sakit untuk mendapatkan obat jantung koroner. Saat dirumah sakit ada salah seorang pasien menyarankan saya untuk berobat ke Pak Arief KCN di klinik terapi normalisasi terpadu. Besoknya saya langsung datang dan langsung diterapi, berdasarkan pemeriksaan saya mengalami ganggunan pada jantung. Alhamdulillah setelah menjalankan terapi pengobatan jantung yang ke empat sesak napas sudah hilang selanjutnya tinggal pemulihan sampai terapi ke 10. Sampai sekarang saya tetap melakukan terapi perawatan sebulan sekali untuk menjaga kondisi badan saya tetap sehat dan tidak perlu lagi mencari - cari obat jantung koroner.

Pengobatan Jantung Bengkak :

IBU MUJENAH Jakarta Pusat

pengobatan jantung bengkak
Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah SWT telah memberi kesempatan sehat kembali pada saya, sehingga saya bisa beraktivitas kembali. Kalau ingat bulan-bulan kemaren saat sakit, sampai opname di RSI cempaka putih sedih rasanya. Apalagi dokter bilang jantung saya bengkak. Saya jadi ingat kalau jalan nafas jadi sesak, asam lambung tinggi sampai dada terasa panas dan sakit . Tapi itu semua sudah berlalu, kini saya sudah sehat setelah menjalani 7 (tujuh) kali terapi pengobatan jantung ke Pak Arief KCN dengan sistem normalisasi terpadu. Dan sekarang cukup sebulan sekali saya melakukan perawatan agar selalu sehat.
    
IBU DIRAN Jatiwaringin Jakarta Timur 


obat jantung bengkak
Tahun 2012 kemaren saya menjalani operasi pengangkatan kantung empedu. Namun sebelum dilakukan operasi, dokter menemukan adanya pembengkakan pada jantung saya. Hal ini benar adanya, soalnya selama ini saya sering merasa capek untuk melakukan aktivitas, terutama bila berjalan agak jauh. Bahkan  tiap 10 meter saya sudah capek sekali dan harus istirahat sebentar.
Untuk itulah setelah operasi saya serius berobat jantung secara medis dan juga menjalani terapi khusus untuk pengobatan jantung yaitu terapi NORMALISASI TERPADU. Setelah menjalani 7 (tujuh) kali terapi, saya periksa kondisi jantung saya ke Dokter, Alhamdulillah hasil pemeriksaan bagus, bahkan dokter mengatakan sudah tidak ada pembengkakan lagi. Dan yang pasti semua keluhan capek kalau beraktivitas kini sudah tidak ada lagi. Untuk menjaga kesehatan saya tetap menjalani terapi normalisasi terpadu sebulan sekali. Semoga Testimoni ini bermanfaat untuk para penderita sakit jantung dan bisa memilih pengobatan jantung secara alami Amiiin.

 Baca selengkapnya - Terapi pengobatan jantung tanpa operasi ...

Klinik Terapi Normalisasi Terpadu Melayani Terapi :

  1. Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi
  2. Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
  3. Pengobatan Vertigo Secara Cepat dan Alami


 Pengobatan Jantung Tanpa Operasi


5 komentar:

  1. TERAPI NORMALISASI TERPADU ditangani langsung Bpk Arief KCN
    Jl. Catur Tunggal no.39 Cipinang Muara Jatinegara Jakarta timur. Kontak 082332819073 / 081332240250 jam Praktek: 08.30-13.00 WIB. Jum'at tutup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat lengkap dimana ya pak Arief,terimakasih.

      Hapus
  2. Biaya pengobatan berapa pak arif 1x berkunjung

    BalasHapus