www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Senin, 13 Juni 2016

MAAG ( Asam Lambung )

MAAG ( Asam Lambung )


MAAG ASAM LAMBUNG
     Penyakit maag, yang dalam istilah medis dikenal sebagai gastitris lebih sering disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur. Maag terjadi karena produksi asam lambung terlalu tinggi. Sakit maag sangatlah tidak enak, karena perut nyeri, kembung sampai pada tahap kronis yaitu sesak nafas.
     Asam lambung sangat diperlukan untuk membantu pencernaan. Tanpa asam lambung, makanan yang tercerna dalam tubuh tidak dapat tercerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak dapat diserap secara optimal oleh tubuh. Asam lambung dalam jumlah seimbang memang diperlukan tubuh. Tapi jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Produksi asam lambung biasanya meningkat pada saat tubuh memerlukannya, yaitu ketika makan. Sebaliknya ketika tubuh tidak memerlukan , produksi asam lambung akan menurun kembali.
     Karena itu, jadwal makan jadwal makan yang tidak teratur kerap membuat lambung sulit beradaptasi. Bila hal ini berlangsung terus menerus, akan terjadi kelebihan asam lambung dan akan mengiritasi dinding mukosa lambung. Rasa perih dan mual pun muncul. Selain pola makan tidak teratur, penyakit maag juga bisa disebabkan oleh stres. Hal ini dimungkinkan karena sistem persyarafan di otak berhubungan dengan lambung, sehingga apabila seseorang mengalami stres maka bisa muncul kelainan pada lambung. Stees , stres bisa menyebabkan terjadinya perubahan hormonal, didalam tubuh. Selanjutnya perubahan itu akan merangsang sel-sel di dalam lambung yang kemudian memproduksi asam secara berlebihan. Lama - kelamaan bisa merusak dinding lambung.


Apakah ada obat maag secara alami dan ilmiah ?

Sebenarnya ada beberapa cara alami dan aman untuk mengatasi sakit maag yaitu :
  1. Bisa dengan cara alami dengan memanfaatkan tumbuhan herbal seperti kunyit muda, yang langsung bisa dikonsumsi. Cara ini sangat efektif untuk mengatasi sakit maag ringan tanpa memerlukan obat kimia.
  2. Dengan cara menormalisir lambung, yang bisa dilakukan dengan cara Normalisasi Terpadu dengan system syaraf connnected. Cara ini efektif untuk mengatasi maag/ gastitris kronis, sehingga di penderita tidak tergantung lagi pada obat. Lambung akan normal kembali kondisinya seperti tidak pernah kena sakit maag.

KLINIK TERAPI MELAYANI PENGOBATAN : syaraf kejepit, asam lambung, maag kronis, jantung, vertigo dll. 


MAAG ( ASAM LAMBUNG )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar