www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Rabu, 24 April 2024

CARA MENGATASI SAKIT KEPALA

CARA ALAMI MENGATASI SAKIT KEPALA MENAHUN

 Adakah cara alami untuk mengatasi sakit kepala yang menahun ?


cara mengatasi sakit kepala menahun
     Apakah pernah menderita sakit kepala ??? apalagi sakit kepala yang sudah menahun ?. Tentunya sangat menyiksa, dan yang pasti aktivitas jadi terganggu, emosi meningkat dan semua rencana kerja bisa berantakan. Apalagi bila harus minum obat setiap hari, enak sebentar habis itu sakit lagi. BOSAAAN...... Lebih parahnya berdasarkan laporan dari Adverse Drug Reaction Monitoring Center dari Departemen Kesehatan Tiongkok, dalam beberapa tahun terakhir ada 192.000 jiwa yang terenggut akibat reaksi berlebihan obat-obatan. Jumlah kematian karena obat lebih besar sepuluh kali lipat dibanding kematian akibat penyakit menular.
     Sebenarnya ada banyak penyebab sakit kepala, antara lain kurang tidur, mengerasnya arteri, tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, sembelit, ketegangan, stress dan kelelahan. Namun hampir 90% sakit kepala diakibatkan gangguan vaskuler ( pembuluh darah ). Ketegangan bisa menyebabkan kekakuan otot, sehingga supply oksigen ke Kepala bisa terhambat.
     Sebagaimana yang telah diuraikan diatas, sakit kepala bisa disebabkan berbagai hal, karena itu bagi penderita sakit kepala perlu memahami penyebab sakit kepala yang diderita. dengan demikian bisa diambil langkah pengobatan, yang pasti dengan solusi ALAMI sehingga aman bagi tubuh kita. Pengobatan yang bisa ditempuh oleh penderita sakit kepala menahun bisa dilakuan dengan beberapa cara :
  1. Dengan membuat ramuan herbal yaitu kunyit + 10 gr + 5 gr kayu manis + 10 gr jahe dan gula merah secukupnya digodok dengan 600cc air hingga sisa 200cc dan diminum selagi hangat.
  2. Dengan cara Terapi Tanpa Obat Tanpa jamu, yaitu dengan Cara Terapi. Bisa dengan beberapa teknik terapi, tapi pilihlah terapi yang aman dan yang pasti Professional
Klinik Terapi Normalisasi Terpadu dengan Teknik terapi syaraf connection bisa menjadi pilihan terapi yang aman dan cepat. 
KLINIK TERAPI NORMALISASI TERPADU MENANGANI :
KAMI MELAYANI TERAPI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT / HNP, TERAPI PENGOBATAN SAKIT KEPALA MENAHUN, TERAPI PENGOBATAN JANTUNG, ASMA, VERTIGO DLL DENGAN SYSTIM TERPADU, ILMIAH DAN ALAMI

 

CARA MENGATASI SAKIT KEPALA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar