www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Rabu, 05 Oktober 2016

PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT DI PINGGANG

Syaraf Kejepit dapat diobati secara Cepat dan Alami

l. Bromo No. 22 RT. 03 RW. 01 Kelurahan Mlajah Bangkalan Madura Jawa Timur 69116

Telp./WA : 082332819073 

Apakah ada Pengobatan Syaraf Kejepit di Pinggang yang Cepat dan Aman ?

syaraf kejepit
syaraf kejepit
Pengobatan Syaraf Kejepit di Pinggang, ini yang banyak dicari orang saat ini. Hampir setiap orang pernah merasakan nyeri pinggang, baik hanya nyeri pinggang yang ringan maupun nyeri pinggang yang berat. Nyeri pinggang paling sering ditemukan di tulang belakang bagian bawah dan khususnya terjadi karena cedera atau perentangan otot, ligamen atau syaraf kejepit. Selain itu bisa akibat artritis atau diskus yang tergeser. Umumnya nyeri pinggang disebabkan oleh tekanan dan regangan pada tulang belakang yang menyebabkan bantalan tulang belakang penyet sehingga menyebabkan syaraf kejepit. Namun yang perlu diperhatikan diperlukan ahli yang berpengalaman dalam menangani
Pengobatan Syaraf Kejepit di Pinggang
     Pengobatan syaraf kejepit harus dilakukan secara menyeluruh, dimulai dari ligamen, tendon dan otot di sekitar sendi tulang belakang harus normal kembali sehingga syaraf yang kejepit kembali keposisi semula. Terkadang begitu banyak pengobatan yang menawarkan penyembuhan secara instan tanpa memperhatikan sebab akibat yang akan terjadi dikemudian hari serta efek samping dari nyeri pinggang yang belum sembuh secara total. Bahkan sampai menggunakan obat-obatan keras yang seharusnya dihindari dalam pengobatan syaraf kejepit di pinggang. 
     Syaraf kejepit juga bisa disebabkan karena pengeroposan tulang / osteoporosis yang umum terjadi pada orang tua, khususnya wanita, dan gangguan tulang  serta sendi-sendi. Gejala dan tanda nyeri pinggang biasanya yaitu gerakan pinggang menjadi terbatas dan terasa nyeri, yang sebagian disebabkan oleh kejang otot yang di timbulkannya.Karena itu diperlukan ketelitian penderita syaraf kejepit dalam memilih cara pengobatan syaraf kejepit di pinggang agar tidak menyesal di kemudian hari.

Kaki Pincang Akibat Syaraf Kejepit
Hj. Desli, Benhil Jakarta Pusat


Terimakasih Ya Allah, sakit yang teramat sangat ini Engkau sembuhkan. Hampir 2 bulan saya mengalami sakit dari pinggang sampai telapak kaki. Sakit ini dikarenakan mengangkat lemari bersama suami hanya berdua. Setelah saya bawa ke Klinik Terapi Normalisasi Terpadu, di diagnosa sakit pinggang ini dikarenakan ada syaraf kejepit di lumbal 4 dan 5. Di tempat terapi ini saya menjalani terapi sebanyak 12 kali dan Alhamdulillah sembuh. Semoga testimoni ini bermanfaat bagi yang membacanya, dan tetap semangat karena semua penyakit ada obatnya.



 
2 ( Dua ) bulan tidak bisa berjalan akibat HNP / Syaraf Kejepit
Bapak Usman, Klender Jakarta Timur

pengobatan syaraf kejepit di pinggang
Alhamdulillah, segala puji kepada Allah SWT saya panjatkan, karena kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah dua bulan lamanya menderita sakit syaraf kejepit / HNP. Untuk bergerak ataupun disentuh bagian pinggang sakitnya luar biasa, sampai - sampai untuk makan saja tidak ada nafsu saking sakitnya. Saya bingung, istri juga bingung dengan keadaan saya, sampai akhirnya istri browsing di internet mencari obat syaraf kejepit dan menemukan informasi Ahli Pengobatan Syaraf Kejepit di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu. Di Klinik ini saya langsung ditangani oleh Pak Arief sebagai terapis. Terapi pertama langsung ada perubahan dan Alhamdulillah setelah terapi ke 6 ( enam ) saya sudah bisa berjalan dan beraktifitas kembali. Semoga testimoni ini bisa bermanfaat bagi penderita syaraf kejepit / HNP yang lain, agar tetap semangat dan tidak berputus asa untuk sembuh kembali. Amiiien...   

Hj. Mardianah - Majalengka

pengobatan syaraf kejepit di pinggang
Alhamdulillah segala puji kepada Allah SWT, saya panjatkan, karena kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah 2 bulan menderita HNP. Jangankan untuk berjalan, disentuhpun sakit, sakitnya luar biasa. Sudah dirawat di 2 RS, puluhan juta uang saya sudah keluarkan, bahkan obat yang harganya dolarpun sudah saya beli, namun tak sembuh juga. Saya putus asa pasrah pada Allah SWT. Waktu saya sakit berteman dengan Al-Qur'an dan internet, saya buka internet, ada pengobatan syaraf kejepit / HNP. Saya diantar suami berobat ke pak Arief di Klinik Normalisasi Terpadu, Alhamdulillah setelah 9 kali terapi saya sembuh, bisa beraktivitas kembali. Trimakasih Ya Rob, kepada suamiku yg setia mengantarku ke jakarta utk terapi, trimakasih anak2ku, rekan2 SMP2 lemahsgh, sodaraku di tasik, bogor, majalengka, juga buat pak Arief...


Kelumpuhan Akibat HNP/ Syaraf Kejepit

Maulana, Jatinegara Jakarta Timur


pengobatan syaraf kejepit
Dua bulan yang lalu tiba-tiba saya mengalami sakit pinggang dan kejang bagian kaki, untuk sekedar menggerakkan jari kaki saja tidak bisa. Saya masuk Rumah Sakit Budi Asih selama tiga hari, Dokter mendiagnosa saya terkena syaraf kejepit dan kelumpuhan saya permanen. Namun saya tidak berputus asa untuk mencari obat syaraf kejepit. Dan akhirnya saya pilih untuk menjalani pengobatan syaraf kejepit di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu yang disarankan ayah saya. Berdasarkan pemeriksaan sang Terapis, saya mengalami syaraf kejepit di lumbal empat dan lima. Tiga kali terapi saya sudah bisa berdiri. Alhamdulillah pada terapi keempat saya sudah bisa berjalan kembali. Kini saya sudah bisa beraktifitas kembali...


IBU UDHIYAH JAKARTA TIMUR

pengobatan saraf kejepit di pinggang
Kalau ingat sakitnya syaraf kejepit, semoga tidak pernah kambuh lagi. Karena sakitnya sangat menggigit sampai berbagai obat analgesik tidak mempan. Apalagi bila sampai terkena sakit seperti saya waktu itu, dari lumbal 4 sampai sakrum 1 sarafnya kejepit sehingga punggung saya bengkok bila dipaksa berdiri. Mau berjalan tidak bisa, sampai-sampai hanya bisa merangkak, itupun dipaksa sekuat tenaga sambil nahan sakit. Namun saat ini saya sangat bersyukur " Alhamdulillah " semuanya sudah berlalu. Sekarang keluhan itu sudah hilang setelah menjalani pengobatan saraf kejepit di pinggang di tempat Pak Arief KCN dengan Terapi Normalisasi Terpadu. Semoga testimoni ini bermanfaat dan menambah semangat penderita syaraf kejepit bahwa semua penyakit ada obatnya.


Terapi Normalisasi Terpadu menangani keluhan nyeri pinggang secara cepat dan aman. Serta juga menangi berbagai keluhan penyakit diantaranya :



Bapak Jono Sujono, Kemayoran

pengobatan syaraf kejepit
Mengalami sakit pinggang dan sakit bila membungkuk, terutama ketika melakukan gerakan sholat. Bapak pensiunan Kementrian Negara BUMN ini mengalami sakit pinggang karena syaraf yang terjepit di tulang belakang Lumbal (L4), L5 dan sakrum (S1). Karena segera dibenahi, pada terapi ke 4 (empat) keadaannya sudah teratasi tanpa ada keluhan lagi. Bagi anda yang sedang mencari Pengobatan syaraf kejepit / HNP tidak perlu risau karena syaraf kejepit dapat diobati dan dapat sembuh normal kembali, dan yang perlu diingat harus teliti dalam memilih ahli pengobatan syaraf kejepit.




IBU ISHAR, MAMPANG JAKARTA SELATAN

terapi pengobatan syaraf kejepit
Kalau ditanya kayak apa sakitnya syaraf kejepit / HNP. Saya jawab suaaa..ngat saaakit. Ini terjadi pada saya dua bulan kemaren. Saat mengikuti senam AEROBIK, tiba - tiba pinggang sakit, untuk jalan saja kaki jadi kaku dan sakit sekali. tahu ini sakit saraf kejepit, guru aerobikku langsung menyarankan saya ke tempat Pak Arief KCN (Terapi Normalisasi Terpadu) di Jakarta Timur. Sebenarnya saya sudah tahu terapi ini, soalnya tahun 2005 sudah pernah menjalani terapi normalisasi terpadu untuk pengobatan jantung berdebar dan Alhamdulillah sudah sembuh. Untuk terapi syaraf kejepit ini saya saya disarankan 8 kali terapi, dan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh juga.  Semoga Testimony ini juga bermanfaat untuk para penderita syaraf kejepit agar tidak mudah berputus asa untuk sembuh normal kembali. Amiiin

 

Pengobatan Syaraf Kejepit di pinggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar