www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Minggu, 10 Maret 2013

Pengobatan Vertigo secara Cepat dan Alami


Pengobatan Vertigo secara Cepat dan Alami


pengobatan vertigo



Seseorang yang menderita vertigo merasa seakan-akan apa yang ada disekitarnya berputar-putar. Vertigo dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti gangguan pada struktur yang ada di dalam telinga yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan, efek samping dari obat-obatan, atau keracunan.
Saat ini banyak beredar berbagai obat vertigo, namun kesemuanya tidak dapat menyelesaikan masalah sampai keakarnya, tetapi malah menambah masalah lain yaitu ketergantungan obat. Hal inilah yang perlu dicermati penderita vertigo sehingga penyakitnya tidak berkelanjutan sampai bertahun-tahun.
Dengan TERAPI NORMALISASI



Ibu Astoetijani Priyatna, Tebet Jakarta Selatan (Vertigo)

pengobatan vertigo secara alami
Beberapa bulan yang lalu saya mengalami pusing seperti dunia berputar, kadang tiba-tiba terutama ketika bangun tidur. Keluhan ini sangat mengganggu aktivitas saya sehari-hari, namun untuk berobat ke Dokter saya kurang sreg, pasti minum obat lagi - obat lagi. Untuk itu saya langsung menjalani Terapi Normalisasi Terpadu yang ditangani Pak Arief KCN. Alhamdulillah sembilan kali menjalani terapi, penyakit ini sudah hilang total. Tanpa Obat tanpa jamu.  


 

Bapak Wahyuno,Tebet Jakarta Selatan

TERAPI PENGOBATAN VERTIGO
Dunia berputar, ini yang saya rasakan lebih dari sebulan. Sudah berulang kali ke Pengobatan medis namun hasilnya belum juga kelihatan. Alhamdulillah sewaktu berobat di Rumah Sakit Tebet, istri saya dapat informasi dari salah seorang pasien tentang Pengobatan Bapak Arief KCN di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu bisa mengobati penyakit vertigo. Esoknya saya langsung daftar. Pak Arief KCN menyarankan untuk menjalankan 7 kali terapi. Alhamdulillah terapi kelima saya sudah bisa sholat sempurna tanpa ada rasa berputar, bangun tidur tidak pusing lagi. Kini saya sudah bebas dari sakit vertigo. Alhamdulillah....
 .. read more

Adakah Cara Pengobatan Vertigo secara Cepat dan Alami ?

KLINIK TERAPI NORMALISASI TERPADU MELAYANI TERAPI :


Pengobatan Vertigo secara Cepat dan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar