www.sembuhnormal.blogspot.com

Terapi Normalisasi Terpadu merupakan terapi ilmiah secara alami yang terbukti efektif dan aman untuk Pencegahan, Penyembuhan dan Perawatan sakit Telp./WA : 082332819073

Rabu, 05 Oktober 2016

OBAT SYARAF KEJEPIT

OBAT SYARAF KEJEPIT

Adakah Obat syaraf Kejepit yang aman dan alami ?


obat syaraf kejepit
Obat syaraf kejepit. Ini yang paling dicari penderita saraf kejepit / HNP, karena pingin cepat sembuh, hampir berbagai jenis obat dicoba oleh penderita syaraf kejepit. Perlu diketahui, Syaraf Kejepit sebenarnya bukan penyakit yang bisa disembuhkan dengan obat - obatan, obat hanya berfungsi mengurangi rasa sakit akibat adanya saraf yang terhimpit oleh bantalan tulang belakang.
Secara medis, syaraf kejepit di pinggang, di punggung, di pinggul, di leher ataupun di ruas tulang belakang, bisa diatasi dengan berbagai macam cara. Bisa dengan berenang, strecing yang benar, fisio terapi, bahkan untuk yang terakhir akan diambil tindakan OPERASI. Namun operasi bisa dihindari dengan melakukan TERAPI NORMALISASI TERPADU, yaitu sistem terapi ILMIAH SECARA ALAMI yang menormalkan kembali syaraf yang kejepit kembali ke posisi semula tanpa obat.

Perlukah kita minum obat syaraf kejepit ?

Bpk Firmansyah Cipinang

obat syaraf kejepit
Saya merasakan sakit di paha sampai kebetis, gerakan jadi terbatas dan agak berat. Rasa sakit ini sangat menggangu aktivitas saya sebagai Fotografer. Saya sudah coba beberapa macam pengobatan, baik berupa pijat maupun obat syaraf kejepit , namun rasa gak enak dikaki belum hilang total. Setelah browsing di Internet, saya langsung datang ke Klinik Normalisasi Terpadu untuk di obati. Disana saya disarankan tujuh kali terapi, Alhamdulillah setelah terapi keempat semua keluhan sakit sudah hilang dan tidak bingung lagi mencari obat syaraf kejepit. Alhamdulillah ....


Bapak Adi - Mampang Jakarta Selatan

obat syaraf kejepit
Saraf Kejepit kata orang, rasanya sakit sekali. Untuk jalan, sholat, apalagi mau naik ke tempat tidur sakit sekali. Hal ini terjadi pada saya tanpa diketahui sebabnya, soalnya waktu itu saya lagi mendengarkan KHOTBAH Jum'at. Tiba - tiba waktu mau sholat, pinggang rasanya mau copot, sakit banget. Karena gak tahan pulangnya langsung direfleksi. Namun masih sakit. Untungnya istri langsung membawa saya ke AHLI PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu di Jakarta Timur. Terapi pertama Alhamdulillah langsung ada perubahan. Untuk selanjutnya tiap seminggu sekali saya melakukan terapi normalisasi terpadu. Karena sakit ini segera ditangani, tidak butuh waktu yang lama (cukup 3 (tiga) kali terapi) sakitnya benar - benar hilang. Alhamdulillah 

2 ( Dua ) Bulan tidak bisa berjalan akibat syaraf kejepit / HNP
Bapak USMAN, Klender Jakarta Timur

obat-syaraf-kejepit
Alhamdulillah, segala puji kepada ALLAH SWT saya panjatkan, karena kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah dua bulan lamanya menderita sakit syaraf kejepit / HNP. Untuk bergerak ataupun disentuh bagian pinggang sakitnya luar biasa, sampai - sampai untuk makan saja tidak ada nafsu saking sakitnya. Saya bingung, istri juga bingung dengan keadaan saya, sampai akhirnya istri saya browsing di internet mencari obat syaraf kejepit dan menemukan informasi Ahli Pengobatan Syaraf Kejepit di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu. Di Klinik ini saya langsung dipegang oleh Pak Arief KCN sebagai terapis. Terapi pertama langsung ada perubahan dan Alhamdulillah setelah terapi ke 6 ( Enam ) saya sudah bisa berjalan dan beraktifitas kembali. Semoga TESTIMONI ini bisa bermanfaat bagi penderita syaraf kejepit / HNP yang lain, agar tetap semangat dan tidak berputus asa untuk sembuh kembali. Amiiien... 

HJ. MARDIANAH (Guru SMP 2 Lemahsgh) - MAJALENGKA

obat syaraf kejepit
Alhamdulillah segala puji kepada AllahSWT saya panjatkan, karna kuasaNyalah kini saya bisa berjalan kembali setelah 2 bulan menderita HNP. Jangankan untuk berjalan, disentuhpun sakit, sakitnya luar biasa. Sudah dirawat di dua RS, puluhan juta uang sudah saya keluarkan, bahkan obat yang harganya dolarpun sudah saya beli, namun tak sembuh juga. Saya putus asa pasrah pada Allah SWT. Waktu saya sakit berteman dengan AlQur'an dan internet, saya buka internet, ada pengobatan syaraf kejepit / HNP. Saya diantar suami berobat ke Pak Arief di Klinik Terapi Normalisasi Terpadu setelah 9 kali terapi saya sembuh, bisa beraktivitas kembali. Trimakasih Ya Rob, kpd suamiku yg setia mengantarku ke jakarta utk terapi, trimakasih anak2ku, rekan2 SMP2 lemahsgh, sodaraku di tasik, bogor, majalengka, juga buat pak Arief...


Klinik Terapi Normalisasi Terpadu Melayani Terapi :

 

1 komentar:

  1. pengobatan terapinya dgn cara apa terus mengapa sampai harus kembali terapi 7 sampai 12 kali dan biaya sekali datang brp bayarnya kenapa tdk disebutkan biar yg dananya pas2an bisa menghitung keuangannya

    BalasHapus